Ulasan Tentang Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Vinyl Lantai Bermotif Kayu – Harga dari vinyl lantai relatif lebih murah daripada lantai parket solid dan laminate yang bahannya terbuat dari serbuk kayu. Untuk perawatan laminate sangatlah sulit sebab tidak tahan dengan air dan cepat lapuk. Integra Daeji merupakan distributor yang menjual lantai viny dengan motif kayu dengan harga yang murah dan juga berkualitas. Untuk pemasangannya, lantai berbahan Vinyl bermotif kayu ini dipasang dengan lem dan direkatkan pada plester acian yang halus dan rata seperti tembok atau lantai.

Keunggulan yang dimiliki lantai vinyl bermotif kayu yaitu sangatlah fleksibel. Jika ingin dekorasi ulang ruangan, maka lantai ini bisa dibongkar dan dipasang kembali tanpa merusak medianya. Sehingga vinyl lantai menjadi suatu komponen yang sangat tepat sebagai pendekor ruangan baik di rumah maupun bangunan lainnya. Lantai tersebut terbuat dari PVC dan ada beberapa lapisan seperti lapisan atas, tengah, dan bawah. Untuk lapisan atas terbuat dari bahan laminate flooring yang bermotifkan kayu dan mempunyai anti bakteri, anti jamur, anti gores dan tahan terhadap api.

Vinyl Lantai Bermotif Kayu
Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Selain kuat, lantai ini juga cukup elastis sehingga tidak gampang patah, bisa dipasang kembali dan tidak merusak medianya. Lapisan tengahnya terbuat dari bahan PVC dan untuk lapisan bawahnya terbuat dari karet yang ramah lingkungan. Lantai Vinyl ini sangat pas dipasang di area kantor atau ruko yang disewakan dan bisa kembali seperti semula ketika masa sewa telah habis, sehingga bisa hemat anggaran untuk dekorasi ruangan. Jika Anda membutuhkan lantai vinyl, maka Integra Daeji menyediakan jasa pemasangan lantai bagi pelanggan yang kesusahan dalam pemasangan tersebut.

Bagi yang ingin memasang vinyl lantainya sendiri berikut panduan pemasangannya. Pertama-tama ukurlah dan pesan vinyl lantai yang diinginkan. Kemudian singkirkan apa saja yang menghalangi pekerjaan dalam proses memasang lantai ini. Silahkan lepaskan penutup lantai yang sudah lama. Persiapkan lapisan dasar yang terbuat dari kayu lapis dan haluskan permukaan lantai yang kokoh. Letakan lapisan tersebut dan biarkan selama kurang lebih 2-3 hari. Pasanglah lapisan tersebut kemudian perhalus lapisan dasarnya dengan sander yang bisa meratakan tepi bergumpal yang berada di lapisan dasar.

Posts created 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.